Tuntaskan pemenuhan 100% Kepengurusan di 131 DPRa PKS Se Kabupaten Siak, Agus Setiawan : Mari Bersama Melayani Rakyat Lebih Dekat

Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kabupaten Siak, Agus Setiawan, A.md dan Sekretaris Eko Fitrianto, Tuntaskan melantik 131 Dewan Pengurus Ranting (DPRa) se Kabupaten Siak,

Sumpah jabatan dilakukan langsung oleh Ketua DPD PKS Kabupaten Siak, Agus Setiawan, di Sungai Apit. Minggu (15/12/2021).

Pelantikan dan pembacaan sumpah jabatan pengurus ranting se kecamatan Sungai Apit merupakan penutup, Selama satu bulan pengurus DPD PKS Siak sudah keliling 14 Kecamatan dan melantik pengurus ranting secara bergantian.

Pada acara pelantikan turut hadir, Ketua DPW PKS Riau, Ahmad Tarmizi, Lc, MA, Anggota DPR RI, Chairul Anwar, Apt, Anggota DPRD Provinsi Riau, Markarius Anwar, ST, M.Sc dan Anggota DPRD Kabupaten Siak, Muslim, A.Md serta Anggota PKS Lainnya.

Ketua DPD PKS Siak, Agus Setiawan saat sambutan mengutarakan kegembiraannya dan bersyukur telah menuntaskan pelantikan 131 pengurus ranting di 14 Kecamatan se Kabupaten Siak, Ianya mengajak pengurus yang baru dilantik agar lebih semangat dalam mengenalkan partainya kepada masyarakat dan mengajak untuk bergabung agar bisa lebih perioritas saat ada bantuan.

“Mari kita jadikan pelantikan ini sebagai tanda bahwa kita telah resmi menjadi pengurus, Sehingga setelah pelantikan ini kita semua turun untuk melayani masyarakat dan mengajak untuk bergabung berjuang bersama partai dakwah ini, kita akan terus berkordinasi dan membuat pertemuan setiap bulan, selain rapat juga untuk membangun kekompakan akan semangat terus dalam berjuang”. Ucapnya.

Kemudian Markarius Anwar selaku perwakilan DPW PKS Riau menyampaikan bahwa pengurus yang dilantik merupakan duta partai yang bertugas menyampaikan info partai dan melayani masyarakat.

“Partai kita merupakan yang selalu melayani rakyat walaupun bukan musim kampanye, sehingga kita butuh banyak orang agar lebih luas jangkauan dalam melayani masyarakat”. Ujarnya

“Pengurus yang baru dilantik ini merupakan duta atau perwakilan partai untuk melayani dan membantu masyarakat serta mengajak agar bergabung menjadi anggota PKS, Karena amanah kita yaitu tambah suara tambah kursi agar lebih banyak masyarakat yang merasakan pelayanan dari PKS”. Katanya

Kemudian Aleg DPRD Provinsi Riau yang kerap dipanggil pak Eka itu mengajak masyarakat yang hadir agar segera memiliki Kartu tanda anggota (KTA) dan ianya menjelaskan terkait manfaat mempunyai KTA PKS.

“Sebagai penutup, ayo pastikan untuk kita semua segera memiliki Kartu tanda anggota (KTA) PKS, karena banyak keuntungannya jika sudah mempunyai KTA diantaranya bisa mendapatkan fasilitas rumah singgah dari PKS yang ada di Pekanbaru, mendapat potongan biaya pengobatan ditempat yang sudah bekerjasama, dan masih banyak lagi manfaat yang bisa didapat”, tegasnya.

Disamping itu Chairul Anwar, A.pt selaku Anggota DPR RI yang sengaja hadir dalam menyaksikan pelantikan tingkat ranting di Sungai Apit memberikan semangat dan mengajak pada pengurus yang baru dilantik agar mencintai amanah dan menjalan tugas partai dengan penuh rasa cinta.

“Setelah pelantikan hari ini mari kita terus berkordinasi antar pengurus, karena kedepan pasti akan banyak ujian dan cobaan dalam menjalankan tugas, maka solusinya yaitu kerjakanlah semua dengan penuh cinta dan keikhlasan, agar semua beban terasa ringan dan menyenangkan”, Ujarnya.

Kemudian setelah acara pelantikan selesai dan semua pengurus duduk kembali ditempat masing-masing, Ketua DPW PKS Riau, H. Ahmad Tarmizi memberikan semangat untuk pengurus yang baru dilantik dan anggota lainnya.

“Masyarakat saat ini sangat mengharapkan pelayanan dari PKS, sehingga kita harus turun dan memastikan semua masyarakat merasakan kehadiran kita sebagai anggota PKS, kemudian ajak mereka untuk menangkan partai ini pada pemilu 2024 mendatang, karena jika PKS menang dan banyak anggota dewan nya akan lebih banyak masyarakat yang bisa kita bantu”, katanya dengan penuh semangat.

Pada akhir acara dilakukan foto bersama sebagai bentuk kekompakan dan semangat bekerja setelah pelantikan. (erwin)

Baca Juga

PKS Siak Tebar 1000 Paket Takjil Berbuka Puasa untuk Masyarakat Siak

Ketua DPD PKS Siak, Agus Setiawan langsung turun bagikan takjil buka puasa Siak- DPD PKS …