Silaturahim Tokoh, Sujarwo: PKS Partai Pilihan Pertama Saya

Siak — Momen pilkada sudah berlalu, PKS Siak lakukan silaturahim bersama tokoh masyarakat dalam rangka menguatkan semangat dan menemukan ide gagasan dalam membangun Siak kedepan. Hari ini PKS Siak lakukan silaturahim dengan Sujarwo yang merupakan lawan bertarung saat pilkada lalu ikut maju sebagai calon wakil bupati Siak, hal ini dibenarkan oleh Agus Setiawan selaku ketua umum DPD Siak, Rabu (10/2/21).

Silaruhaim kekediaman bapak Sujarwo di Mempura langsung oleh ketua DPD PKS Siak bersama pengurus lainnya, Pada pertemuan itu ikut hadir ketua bidang humas dan ketua bidang perempuan, perbincanganpun berlangsung dengan hangat dan penuh canda tawa serta tampak sangat akrab.

Saat ditanya soal partai, ianya mengatakan kalau sementara ini belum masuk partai manapun, karena saat ini banyak partai yang menginginkan dirinya bergabung.

“Semenjak pencalonan sebagai Wakil Bupati Siak kemarin saya mundur dari PAN, dan saat ini saya masih belum bergabung ke partai manapun, saya lihat-lihat dulu partai mana yang bagus dan nyaman didalamnya, sambil saya meminta saran sama orang-orang tua dan kerabat, dan ternyata banyak juga yang menyarankan agar saya bergabung dengan PKS saja.,” ucapnya.

Kemudian ia melanjutkan sejarahnya dulu pernah bergabung dengan PKS dan merupakan partai pertama yang diikuti waktu di Pekanbaru.

“Sebenarnya saya sudah pernah bergabung PKS pada tahun 1998 dulu ketika masih namanya Partai Keadilan (PK) dan merupakan partai pilihan pertama saya dalam politik, bahkan ikut masang bendera dan spanduk waktu itu, kemudian ada yang mengajak saya masuk ke PAN dan sekarang ini saya sudah gak di sana lagi, jadi bisa aja nanti balik ke PKS lagi”.Katanya sambil ketawa lepas.

Kemudian pak Sujarwo berharap agar PKS selalu terbuka dan selalu menjalin silaturahim serta terus mengkaji kondisi masyarakat Siak yang saat ini banyak yang “Golput” sehingga kedepan bisa meraih suara terbanyak pada pemilu kedepan.

“Kalau menurut saya PKS ini partai yang sangat bagus dan punya peluang menang pada pemilu mendatang, tapi kedepan PKS harus lebih semangat dan bekerja keras dalam merebut hati masyarakat, karena memang saat ini sangat banyak masyarakat yang memilih golput”. Paparnya.

Agenda silaturahim ini dilakukan PKS Siak, selain mengenalkan pengurus baru periode 2020-2025 juga mengajak para tokoh untuk bergabung dan berjuang bersama PKS dalam membangun Siak. pilkada telah selesai dan membangun Siak tetap harus bersama-sama saling memberikan kritik dan saran agar Siak lebih baik.(EO)

Baca Juga

Resmi, Pengurus Baru PKS Siak Dilantik oleh DPP PKS

SIAK – Pelantikan pengurus masa bhakti 2020-2025 Partai Keadilan Sejaterah (PKS) Kabupaten Siak resmi dilantik …