Rakorda 2, PKS Siak Buka Penjaringan Bacaleg Untuk Pemilu 2024

Siak – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Siak kembali lakukan rakerda dengan mengumpulkan semua pengurus DPD dan DPC PKS se kabupaten Siak.

Acara dilakukan di Kantor DPD yang belokasi di Jl. Hangtuah, Kelurahan Kampung Rempak, Kecamatan Siak. (Ahad/26/12/2021)

Acara tersebut dihadiri pengurus DPD, Ketua dan Sekretaris Bidang serta DPC Sekabupaten Siak

Ketua DPD PKS Siak dalam sambutan menyampaikan akan melakukan pertemuan rapat ini secara rutin setiap 2 bulan dan menghadirkan pengurus DPW dan pengurus DPD sampai DPC sebagai sarana kordinasi dan menguatkan semangat.

“Pertemuan seperti ini akan kita laksanakan setia 2 bulan sekali,
Harapannya dengan sering dilaksanakan rakerda ini menjadi penyemangat dan mendapatkan strategi baru dalam berjuang menangkan partai dakwah ini.” Ujarnya

Lanjutnya, “Melalui rapat kordinasi hari ini kita akan buka pendaftaran Calon anggota legislatif (Caleg) secara umum, Sehingga siapapun yang berminat ingin mencalon sebagai Anggota Dewan pada pemilu 2024 mendatang silahkan menghubungi pengurus, bisa melalui pengurus cabang atau Daerah”, Jelasnya

“Setelah melakukan pendaftaran maka akan kita lakukan penyaringan dan survey ke lapangan untuk melihat keseriusan calon dan memberikan semangat serta strategi untuk mencapai kemenangan setiap calon”, Tutupnya.

Kemudian pada acara tersebut Sudarman selaku bendahara DPD PKS Siak dan juga Anggota DPRD Siak mengajak peserta untuk terus semangat dan bergerak memenangkan partai dakwah ini agar dengan kemenangan ini akan semakin luas jangakauannya dalam melayani rakyat.

“Target 10 kursi ini jangan jadikan beban tapi amanah sehingga akan lebih serius dalam mencapainya, Karena dengan kemenangn dan dapat banyak kursi sehingga lebih kuat dalam melayani rakyat.” Katanya.

Lanjutnya, “Kuncinya kita semua harus totalitas dalam berjuang sehingga sekecil apapun bentuknya akan dinilai Allah andil kita dalam memenangkan partai dakwah ini, karena kalau kita mebolong agama Allah maka akan datang pertolonganNya untuk kita, intinya kuatkan keyakinan dan serius dalam berjuang”, Tegasnya.

Pada acara penutupan dilakukan berfoto bersama anggota dewan dan seluruh pengurus DPD dan DPC yang hadir.

Baca Juga

PKS Siak Tebar 1000 Paket Takjil Berbuka Puasa untuk Masyarakat Siak

Ketua DPD PKS Siak, Agus Setiawan langsung turun bagikan takjil buka puasa Siak- DPD PKS …