PKS Siak Tebar 1000 Paket Takjil Berbuka Puasa untuk Masyarakat Siak

Ketua DPD PKS Siak, Agus Setiawan langsung turun bagikan takjil buka puasa

Siak- DPD PKS Kabupaten Siak melaksanakan gerakan berbagi 1.000 paket takjil untuk berbuka puasa. Gerakan ini serentak di gelar di empat Daerah Pemilihan (Dapil) dalam Kabupaten Siak, Minggu (10/4/2022).

Kegiatan itu dilaksanakan serentak di setiap kecamatan yang ada di Kabupaten Siak.

Ketua DPC PKS Tualang dan Sekum DPD PKS Siak sedang bagikan takjil kepada pengendara

Dalam melaksanakan kegiatan ini, Ketua DPD PKS Siak Agus Setiawan turun langsung ke jalan berbagi takjil untuk berbuka puasa secara gratis kepada pengendara yang melintas di depan Kantor DPD PKS jl. Hangtuah, Kampung rempak Siak.

Ketua DPD PKS Siak, Agus Setiawan mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian PKS kepada sesama, terutama di bulan suci Ramadhan 1443 H/2022 Masehi.

“Pada hari ini PKS Siak melaksanakan kegiatan berbagi takjil berbuka puasa secara gratis untuk masyarakat, selain berbagi dibulan Ramadhan dilipat gandakan pahala, PKS juga jadikan Ramadhan tahun ini sebagi bulan berbagi dan melayani”, ucapnya.

Kegiatan ini merupakan aksi nasional 2 juta paket dilaksanakan serentak PKS se-Indonesia.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan bisa menjadi contoh bagi semua pihak, terutama dibulan yang baik ini, sehingga semua elemen masyarakat terlayani dengan baik.

Baca Juga

BBM Solar Langka, Aleg PKS Desak Pertamina untuk segera Mengambil Langkah Kongkrit dan tidak Membiarkan Rakyat Terus Menjerit.

Pekanbaru — Menanggapi kelangkaan bahan bakar solar bersubsidi, Anggota DPRD Provinsi Riau dari Fraksi Partai Keadilan …