Pelantikan DPRa dan Gunting Pita Rumah Bantuan Hasil Asprirasi Aleg PKS di Kerinci Kanan

Kerinci Kanan, Siak – Agus Setiawan mendampingi Anggota Dewan PKS Provinsi Riau, Markarius Anwar. Dapil Siak – Pelalawan. Pada hari Ahad tanggal 5 Desember 2021 pukul 16.00 WIB s/d selesai, meresmikan bantuan rumah layak huni di Desa Simpang perak 7 Kec. Kerinci Kanan.

Peresmian gunting pita rumah hasil aspirasi aleg PKS di awali dengan acara Pelantikan pengurus tingkat ranting se kecamatan Kerinci Kanan yang di ketuai Odi Rohaidi.

Turut hadir dalam acara tersebut Anggota Dewan Kabupaten Siak, Sudarman, Ketua DPD PKS Siak, Agus Setiawan, Sekum DPD PKS Siak, Eko Fitrianto serta pengurus lainnya. Serta tampak hadir juga Kepala Desa Simpang Perak 7.

Dalam sambutannya Agus Setiawan selaku ketua DPD PKS Siak menyampaikan bahwa PKS akan terus berjuang semaksimalnya dalam melayani masyarakat.

“Kami di PKS punya tageline Bersama Melayani Rakyat, yang bermakna dari mulai anggota tingkat bawah sampai Anggota dewan pusat akan bersama-sama berjuang untuk kepentingan rakyat, salah satu hasilnya yang keliatan disini dapat bantuan rumah layak huni”, ucapnya.

“Saya ucapkan selamat buat yang sudah dilantik menjadi pengurus ranting agar bisa menjadi utusan kami di desa bersama-sama melayani masyarakat”, tutup Agus.

Kemudian Markarius Anwar menyampaikan beberapa hasil aspirasinya sebagai Anggota Dewan di Provinsi Riau dapil Siak-Pelalawan.

Kemudian Markarius Anwar menyampaikan beberapa hasil aspirasinya sebagai Anggota Dewan di Provinsi Riau dapil Siak-Pelalawan.

“Saya selaku Anggota Dewan akan terus berjuang untuk masyarakat, beberapa hasil perjuangan kita yakni Program jalan PT SIR yang sebentar lagi selesai dan bisa dilalui lebih dekat kalau ke Pekanbaru, Semenisasi jalan, Pelatihan wisausaha milenial, Bantuan rumah layak huni dan masih banyak lagi. Alhamdulillah desa SP 7 ini termasuk yang dapat bantuan 15 unit rumah layak huni dan sebentar lagi akan kita resmikan”, ujar pak Eka.

Dana pembuatan rumah layak huni tersebut merupakan program DPR RI (pusat) yang kita kawal melalui Anggota dewan PKS, bapak Syahrul Aidi, untuk pembangunan rumah layak huni tersebut menghabiskan dana kurang lebih Rp 20 Juta per unit.” terang ketua Fraksi PKS.

Disamping itu sambutan Kepala Desa SP7, Rubiman Zainuri mengucapkan banyak terimakasih kepada PKS yang banyak memperjuangkan kampungnya dan sudah ada bukti komitmennya.

“PKS ini sangat luar biasa, sangat totalitas dan punya komitmen kuat dalam memperjuangkan aspirasi rakyat, maka saya berharap kedepan agar masyarakat cerdas dalam memilih wakil rakyat, pilihlah calon yang sudah terbukti komitmennya dan bisa dipercaya janjinya dan ini ada di PKS”, harapnya

Setelah melakukan gunting pita sebagai bentuk peresmian bantuan rumah layak huni hasil aspirasi aleg PKS, Markarius anwar bersama timnya berkeliling mengunjungi warga lain sambil melihat pengerjaan rumah yang sedang dalam proses penyelesaian.(erwin)

Baca Juga

PKS Siak Tebar 1000 Paket Takjil Berbuka Puasa untuk Masyarakat Siak

Ketua DPD PKS Siak, Agus Setiawan langsung turun bagikan takjil buka puasa Siak- DPD PKS …