Lantik Pengurus DPC PKS Se-Siak, Agus Setiawan Targetkan Rebut Kursi Ketua DPRD Siak di Tahun 2024

SIAK – Partai Keadilan Sejahterah (PKS) Kabupaten Siak yang diketuai Agus Setiawan resmi melantik pengurus DPC PKS se Kabupaten Siak melalui Zoom Meeting, Pelantikan langsung dihadiri ketua dan pengurus lainnya. (Ahad/14/2/21)

Acara berlangsung di Kantor DPD PKS kabupaten Siak, Pembacaan SK Pengurus langsung oleh Sekretaris DPD PKS Siak, Eko Fitrianto dikantor PKS Siak.

Ketua DPD Partai Keadilan Sejaterah (PKS) Kabupaten Siak, Agus setiawan, kepada media mengatakan, alhamdulilah acara hari berjalan lancar dan semua pengurus DPC PKS Se Siak hadir dalam ruang Zoom.

“Alhamdulillah hari ini DPD PKS Siak melantik pengurus DPC se Kabupaten Siak, kedepan setelah dilantik ini mari kita semua pengurus bekerja ikhlas dalam melayani masyarakat sesuai tagline PKS yaitu “Bersama Melayani Rakyat”. Kemudian bergerak berdasarkan visi PKS yaitu : Menjadi partai Islam rahmatan lil’alamin yang kokoh dan terdepan dalam melayani masyarakat dan negara kesatuan republik Indonesia”. Kata nya.

Lanjutnya “Semua pengurus DPC selalu semangat dalam berjuang dalam membesarkan partai ini, sesuai amanah Munas agar semua berjuang untuk menambah kader dan suara partai sehingga berdampak kepada menambah jumlah kursi dari daerah, provinsi maupun pusat.,”tuturnya.

Kemudian ia menjelaskan terkait target politiknya kedepan untuk meraih kursi DPRD Siak 25% dari yang sekarang dan merebut kursi Ketua DPRD Siak.

“Berdasarkan hasil musda kemarin kita menargetkan 25% dari pada jumlah kursi yang ada sekarang, jumlah kursi saat ini ada 4 dan kedepan kita akan menjadi 10 dan merebut kursi ketua DPRD Siak. Semoga kedepan yang mudah-mudahan ini menjadi pemicu kita untuk selalu bekerja keras dan semangat serta selalu memberikan yang terbaik kepada masyarakat dalam merebut suara rakyat. ”ujarnya

Kemudian, Sekum menyampaikan setelah pelantikan tingkat DPC juga akan segera melantik tingkat ranting.

“Seminggu setelah pelantikan DPC yakni tanggal 21 Februari 2021 akan kita lakukan pelantikan tingkat ranting di semua desa, pelantikan dilakukan dikecamatan masing-masing dan ketua DPC yang melantiknya”.Tegasnya.

 

 

Hadir melalui Zoom dalam pelantikan itu, Struktur pengurus DPC PKS se-Siak yang diketuai oleh :
– Ketua Siak : Toni, S.Sos.I
– Ketua Mempura : Desniwati
– Ketua Bungaraya : Benny Indrawan, ST
– Ketua Sungai Apit : Mahmud Wahyudi
– Ketua Sabak Auh : Nurhilal Abidin
– Ketua Pusako : Pian Sopyan
– Ketua Koto Gasib : Parulian Siregar, S.Sos.I
– Ketua Lubuk Dalam : Budi Swito
– Ketua Dayun : Sunarso
– Ketua Kerinci Kanan : Abdullah Nawawi, Lc
– Ketua Tualang : Jasmen, A.Md
– Ketua Minas : Alisman, S.Si
– Ketua Kandis : Wagimin
– Ketua Sungai Mandau : Supardi

Semua Ketua dan pengurus hadir melalui Zoom dikantor masing-masing dikecamatan.

Baca Juga

Resmi, Pengurus Baru PKS Siak Dilantik oleh DPP PKS

SIAK – Pelantikan pengurus masa bhakti 2020-2025 Partai Keadilan Sejaterah (PKS) Kabupaten Siak resmi dilantik …