Ketua Bawaslu Siak : PKS Partai Militan dan Perlu Dijadikan Contoh

Siak, Pilkada sudah berlalu dan silaturahim tetap dijalin, Dalam rangka menjalin hubungan baik antara PKS dengan Bawaslu Siak, hari ini ( Selasa, 16/2/2021) pengurus baru DPTD PKS Siak melakukan Silaturahim ke kantor Bawaslu Kabupaten Siak, Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Ketua Bawaslu, Moh. Royani, S.IP dan anggotanya.

Dalam acara tersebut Agus Setiawan (Ketua DPD PKS Siak) mengucapkan terimakasih atas sambutannya yang istimewa langsung oleh ketua Bawaslu.

“Kami sangat berterimakasih diterimah dan disambut langsung oleh ketua Bawaslu, kedatangan kami selain mengenalkan pengurus baru juga mengantarkan bendera baru dengan logo barunya.” Ujarnya

“Selain itu kami juga ingin menjalin silaturahim dan berkordinasi terkait perpolitikan di Siak, pilkada sudah berlalu dan semangat untuk membangun Siak yang lebih baik harus selalu dijaga”. Ucapnya.

“Kami juga menampung kritik dan saran untuk PKS dari Bawaslu untuk kebaikan partai dakwah ini”, sambung Agus Malik ketua MPD.

Kemudian, Ketua Bawaslu, Royani mengatakan bahwa PKS partai militan yang luar biasa.

“Kami juga senang dikunjungi oleh PKS, partai yang militan luar biasa, pengkaderannya sangat bagus dan perlu dicontoh, bukan hanya pengurus yang totalitas dalam berjuang tapi semua kader” ujarnya.

“Sistem pengkaderannya panjang, fokus dan serius sepanjang masa, tidak hanya ketika ada moment tertentu.
Saya pernah jumpa kader PKS yang menjadi saksi TPS yang bekerja tuntas dan totalitas, beda dengan yang lain dan ini perlu jadi contoh yang lain”, Kata ketua Bawaslu.

Kemudian ia juga menyinggung soal pilkada yang baru selesai, bahwa hanya calon dari PKS yang tidak pernah di panggil.

“Saat pilkada Siak kemarin, dari 6 orang yang menjadi calon baik calon bupati maupun wakil ya hanya dari PKS (bu Reni) yang gak saya panggil keruangan saya, karena memang gak ada yang dilanggar, semoga kedepan PKS semakin berkembang dan dicintai rakyat”. Tutupnya.

Hasil kunjungan itu keduanya bersepakat bekerjasama untuk membangun Siak kedepan, saling mengisi, memberikan saran dan kritikan demi untuk kebaikan bersama.

Kemudian diakhiri dengan foto bersama dan penyerahan bendera PKS yang baru serta plakat sebagai kenangan.

Baca Juga

Resmi, Pengurus Baru PKS Siak Dilantik oleh DPP PKS

SIAK – Pelantikan pengurus masa bhakti 2020-2025 Partai Keadilan Sejaterah (PKS) Kabupaten Siak resmi dilantik …